Segera Digelar Kejurnas UNEJ CUP VI pada Tanggal 8 s/d 12 April 2020

Pelti Jember Gelar Kejurnas Tenis UNEJ Cup V dan Sarasehan Tenis

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember kembali bakal gelar hajat besar diakhir bulan April 2019 hingga awal bulan Mei 2019 ini. Mereka akan menyelenggarakan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior dan senior bertajuk "UNEJ Cup V". 

Pelti Jember Gelar Kejurnas Tenis UNEJ Cup V dan Sarasehan Tenis 
Tak hanya menyelenggarakan kejuaraan tenis level nasional, PELTI Jember juga akan mengadakan acara sarasehan tenis. Ketua umum pengkab PELTI Jember, Soetriono, menjelaskan bahwa disela-sela pelaksanaan kejurnas tenis Unej Cup V juga akan dihelat saresehan persiapan POMNAS dengan pembicara Wakil Rektor 3 UM, Dr H. Muarifin.

"Tanggal 29 April 2019 acara Technical Meeting, kemudian tanggal 30 sudah mulai bertanding. Pada tanggal tersebut pukul 18.30 digelar saresehan persiapan POMNAS dengan pembicara Wakil Rektor 3 UM, Dr H. Muarifin. Di saresehan juga berbicara terkait pembinaan pemain. Pak Muarifin selain warek 3 beliau juga ketua BAPOMI JATIM dan BINPRES PENGPROV PELTI JATIM. Usai saresahan dilanjutkan dengan acara pelantikan PENGKAB PELTI JEMBER." kata Soetriono kepada awak media, Minggu (21 April 2019)

"Tanggal 1 Mei 2019, pembukaan KEJURNAS UNEJ CUP V, TDP J4 , Yunior senior tunggal dan ganda. Pada acara pembukaan ada dorprize yang menarik dan atraksi pencak silat seni beladiri tangan kosong dan senjata. Kami seluruh panitia sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin sesuai standar nasional." imbuh pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua 1 Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur tersebut.

"Bagi yang membutuhkan penginapan, kami menyiapkan seksi akomodasi, mas Oky. Kami berharap bagi calon peserta yang belum mendaftarkan diri agar segera menghubungi panitia." lanjut pria yang lebih akrab disapa Prof Tri tersebut.

Kejuaraan tenis yunior dan senior "Unej Cup V" tahun 2019 ini adalah merupakan salah satu kejuaraan tenis yang sangat bergengsi karena termasuk salah satu agenda Turnamaen Diakui PELTI (TDP) grade J4 yang memberikan Poin Peringkat Nasional PELTI (PNP) besar. Tak hanya itu, panitia Unej Cup juga menjanjikan berbagai hadiah serta doorprize yang sangat menarik. 

0 Response to "Pelti Jember Gelar Kejurnas Tenis UNEJ Cup V dan Sarasehan Tenis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel