Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PELTI Jember Wacanakan Gelar Turnamen Tenis Yunior

ayotenis.com, Jember,  -  Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember berencana menggelar sejumlah kejuaraan tenis di penghujung tahun 2021 ini. Salah satunya adalah kejuaraan tenis bagi kelompok yunior.

Daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP) Terbaru dapat disimak di TenisIndonesia.com

Prof Soetriono - Ketua PELTI Jember
Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Ketua Pengkab PELTI Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dihubungi ayotenis.com, Rabu (13/10/2021).

"Yang jelas Kejuaraan Tenis Beregu Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VIII akan kami gelar pada akhir bulan ini. Kemudian agenda kami berikutnya adalah ajang Seduluran yang rencananya berlangsung pada tanggal 3, 4 dan 5 Desember 2021." terang Prof Soetriono.

Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut menambahkan, PELTI Jember saat ini tengah menjajaki kemungkinan digelarnya turnamen bagi kelompok yunior dan profesional atau yang biasa disebut senior.

"Untuk kelompok yunior dan senior masih menunggu info dari Dispora Kabupaten Jember, bila Ok rencananya pada akhir bulan Desember nanti." imbuhnya.

Prof Soetriono melanjutkan, jika memungkinkan pihaknya berupaya agar Kejuaraan Tenis bagi kelompok yunior dan profesional tersebut dapat masuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP).

"Kita upayakan TDP, agar sekaligus menjadi gelaran UNEJ Cup ke VI. Akhir Desember sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Jember. Mudah-mudahan disetujui oleh Dispora." tandasnya.

Informasi dan Jadwal Turnamen Tenis terkini lainnya juga dapat disimak di ayotenis.id