Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Semifinalis Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VIII

Setelah berkompetisi sejak Jumat (29/10/2021) dan Sabtu (30/10/2021) mulai pagi hingga petang, terseleksilah beberapa petenis dan tim beregu yang berhak berlaga di babak semifinal Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Universitas Jember (UNEJ) CUP VIII.

Salah satu partai laga di Turnamen Tenis  Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi
UNEJ CUP VIII

Untuk kategori perorangan, petenis yang melaju ke babak empat besar adalah pasangan Agung Bagus / Boege dari PDAM Malang, Panji Bana / Dani asal Unesa, Onggo / Rahmat H dari Bank Jatim dan duet  Indra Utomo / Faraz H asal PDS. Hal tersebut seperti dikatakan oleh ketua panitia pelaksana turnamen, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., dalam keterangan pers yang diterima oleh ayotenis.com (30/10).

"Untuk nomor Perorangan yang lolos ke babak semifinal adalah: Agung/bagus (PDAM) vs Panji/ Dani ( Unesa) dan Onggo/ Rahmad ( bank Jatim) vs Faras/ Indra (Pelindo)." ujar Prof Soetriono.

Lebih lanjut diterangkan oleh Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut, skuad tuan rumah, yaitu Unej B, berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal nomor beregu.

"Sementara untuk tim beregu yang maju ke babak Semifinal adalah: Unej b Vs Kodam dan PLN Vs antara UB atau UM." imbuhnya.

Kejuaraan Tenis yang digelar di lapangan Tennis Universitas Jember dan Lapangan tenis POLTEK Jember ini, masih akan berlangsung hingga Minggu (31/10/2021).

Hasil Lengkap Kejuaraan Tenis  Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VIII dapat disimak di Raket ID

Post a Comment for "Inilah Semifinalis Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VIII"