Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agung Bagus/Boege Juara Turnamen Tenis Antar Instansi UNEJ CUP VIII

Agung Bagus dan Boege sukses menorehkan prestasi gemilang di penghujung bulan Oktober 2021 itu. Pasangan ganda andalan PDAM Malang tersebut, berhasil menyabet gelar juara Nomor Ganda Putra Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Universitas Jember (UNEJ) CUP VIII.

Kejuaraan Tenis  Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VIII
Titel kampiun berhak disandang oleh Agung Bagus dan Boege, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak pamungkas atas duet Onggo/Rahmat H.

Bertanding di lapangan tenis Unej, Minggu (31/10/2021) sore WIB, Agung Bagus dan Boege yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, menumbangkan pasangan ganda andalan Bank Jatim itu dengan skor 8-5.

Sebelum tampil di babak puncak, di babak semifinal Agung Bagus dan Boege terlebih dahulu berhasil menyingkirkan pasangan ganda andalan Unesa, Panji Bana / Dani, dengan angka 8-6. Sementara Onggo/Rahmat H di babak empat besar berhasil menyisihkan duet PDS, Indra Utomo / Faraz H. Onggo/Rahmat H menekuk pasangan unggulan keempat itu juga dengan skor 8-6.

"Tampil sebagai juara ganda putra nomor perorangan Turnamen Tenis Antar Instansi UNEJ CUP VIII ini adalah pasangan Agung Bagus dan Boege dari PDAM Malang." tutur ketua panitia pelaksana turnamen, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., dalam keterangan pers yang diterima oleh ayotenis.com (31/10).

Post a Comment for "Agung Bagus/Boege Juara Turnamen Tenis Antar Instansi UNEJ CUP VIII"