Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prof Soetriono dkk Juara Turnamen Tenis Antar Instansi UNEJ CUP VIII

Salah satu petenis veteran andalan Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., beserta kolega yang tergabung dalam tim tenis Unej B, sukses menorehkan prestasi gemilang di penghujung bulan Oktober 2021 ini. Skuad tenis tuan rumah itu, berhasil menyabet gelar juara Nomor Beregu Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Universitas Jember (UNEJ) CUP VIII.

Juara Turnamen Tenis Antar Instansi UNEJ CUP VIII
Titel kampiun berhak disandang oleh tim tenis Unej B, menyusul kemenangan yang mereka catatkan di babak final atas skuad tenis PLN.

Bertanding di lapangan tenis Unej, Minggu (31/10/2021) sore WIB, Pof Soetriono dkk mengalahkan tim tenis beregu PLN dengan skor 2-1.

Sebelum tampil di babak puncak, di babak semifinal skuad Unej B berhasil menyisihkan tim tenis beregu Kodam dengan skor 2-1. Sementara Tim tenis beregu PLN di babak empat besar berhasil menyingkirkan skuad UM juga dengan angka 2-1.

"Alhamdulilah tim tenis Unej berhasil mempertahankan gelar juara Turnamen Tenis Antar Instansi UNEJ CUP." tutur Prof Soetriono saat dihubungi ayotenis.com (31/10).

Berikut adalah Hasil lengkap dan susunan pemain babak final nomor beregu Turnamen Tenis Antar Instansi UNEJ CUP VIII:

Ganda KU 55: Verta/Yuliono (Unej B) Vs Condro/Rudi (PLN): 2-3 RET

Ganda KU 50: Jamal/Susilo (Unej B) Vs Wasis/Elvis (PLN): 8-7(4)

Ganda KU 55: Soetriono/Hariono (Unej B) Vs Rudy SAS/Bambang (PLN): 7-2 (RET)